bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Bukti Kebenaran Al Quran & Hadits Tentang Sangkakala / Terompet Malaikat Isrofil




Di dalam Al-Quran disebutkan tentang sangkakala/ terompet Malaikat Isrofil :
Surat An-Naml (surat ke-27) ayat 87 :
"Dan (ingatlah) pada hari (ketika) sangkakala ditiup, maka terkejutlah apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi, kecuali siapa yang dikehendaki Allah. Dan semua mereka datang menghadap-Nya dengan merendahkan diri"
Surat Yasin (surat ke-36) ayat 51 :
"Lalu ditiuplah sangkakala, maka seketika itu mereka keluar dari kuburnya (dalam keadaan hidup) menuju kepada Tuhannya"
Surat Al-Haqqah (surat ke-69) ayat 13 :
"Maka apabila sangkakala ditiup sekali tiup"
Di dalam Hadis Nabi Muhammad SAW disebutkan tentang sangkakala/ terompet Malaikat Isrofil :
Dari Abu Hurrairah ra : Nabi Muhammad saw bersabda :
Saya di dalam percakapan ini adalah Abu Hurrairah.
"Ketika Allah telah selesai menjadikan langit dan bumi, Allah menjadikan sangkakala (terompet) dan diserahkan kepada malaikat Isrofil, kemudian ia letakkan dimulutnya sambil melihat ke Arsy menantikan bilakah ia diperintah.
Saya bertanya : "Ya Rasulullah apakah sangkakala itu?"
Jawab Rasulullah : "Bagaikan tanduk dari cahaya"
Saya tanya : "Bagaimana besarnya?"
Jawab Rasulullah : "Sangat besar bulatannya, demi Allah yang mengutusku sebagai Nabi, besar bulatannya itu seluas langit dan bumi, dan akan ditiup hingga tiga kali"
Tiupan Pertama : Nafkhatul faza' (untuk menakutkan)
Tiupan Kedua : Nafkhatus sa'aq (untuk mematikan).
Tiupan Ketiga: Nafkhatul ba'ats (untuk menghidupkan kembali atau membangkitkan)

Hasil Penelitian Ilmuwan Bahwa Alam Semesta Ini Berbentuk Terompet
Sekelompok ilmuwan yang dipimpin oleh Prof. Frank Steiner dari Universitas Ulm, Jerman melakukan observasi terhadap alam semesta untuk menemukan bentuk sebenarnya dari alam semesta raya ini sebab prediksi yang umum selama ini mengatakan bahwa alam semesta berbentuk bulat bundar atau prediksi lain menyebutkan bentuknya datar saja.
Dengan menggunakan sebuah peralatan canggih milik NASA yang bernama "Wilkinson Microwave Anisotropy Prob" (WMAP), mereka mendapatkan sebuah kesimpulan yang sangat mencengangkan karena menurut hasil penelitian tersebut alam semesta ini ternyata berbentuk seperti terompet..!!
Di mana pada bagian ujung belakang wilayah "terompet" alam semesta itu merupakan alam semesta yang tidak bisa diamati (unobservable), sedang bagian depan, di mana bumi dan seluruh sistem tata surya berada merupakan alam semesta yang masih mungkin untuk diamati (observable)
Jadi, kebenaran Al-Quran dan hadis di atas tentang sangkakala/ terompet Malaikat Isrofil bisa dibuktikan lewat data yang diperoleh lewat WMAP akurat dan bisa dipertanggungjawabkan.
Menurut Nabi Muhammad SAW berdasarkan hadis di atas bahwa sangkakala/ terompet Malaikat Isrofil terbuat dari cahaya, sedangkan terompet kosmik temuan Profesor Frank Steiner itu terdiri dari jutaan bintang yang bercahaya.
Jadi, ada kecocokan antara hadis Nabi dan fakta yang ditemukan oleh Profesor Frank Steiner. Menurut Nabi Muhammad SAW juga berdasarkan hadis di atas bahwa besar bulatan sangkakala/ terompet Malaikat Isrofil itu seluas langit dan bumi. Jadi, sangkakala/ terompet Malaikat Isrofil itu sangat sangat sangat besar. Dan terompet kosmik itu adalah bentuk alam semesta, sehingga bisa dipastikan bahwa ukuran terompet itu sangat sangat sangat besar seperti dalam ungkapan Nabi dalam hadis di atas bahwa besar bulatannya itu seluas langit dan bumi. Jadi, ada kecocokan antara hadis Nabi dan fakta yang ditemukan oleh Profesor Frank Steiner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar